Jumat, 13 November 2009

Kekalautan hati yang terdalam

Ya Allah....
aku tak tahu apa yang sedang
bergejolak dalam batin ku sekarang
ini....


Rasa takut kehilangan tiba-tiba
menyeruak,seakan bom waktu yang
hanya menunggu waktu untuk meledak !


Salahkah diri ku jika punya
perasaanketakutan seperti ini ?
aku terlau menyayangi nya


Dan aku tidak mengingkari kalau semuanya adalah
kodrat Mu yang mempertemukan ku dengan nya
dissat aku sedang kalut hati


Gairah hidup seakan menyala terang
benderang sejak kehadirannya di hati ku
salahkah jika sekuat tenaga
mempertahankan lentera hati ku ini
dari terpaan gelombang badai yang tak henti mendera ?


Ya Allah...
aku tak meminta Mu untuk
membuatnya mencintaiku sepenuh jiwa raganya,
aku hanya meminta-Mu
membuatnya tenang lahir bathin berada di samping ku
itu saja !


Tak ada yang mampu ku berikan padanya
selain rasa sayang san kasih ku yang tak tergantikan bahkan
oleh kehadiran siapa pun !


Ya Allah..
semoga embrio ketakutan dalam hati ku ini
tidak membesar dan menyelimuti sisi hati ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar