Selasa, 03 November 2009

Makhluk Tuhan yang cantik

Saat sebagian orang tengah terlelap
disini...kembali aku dalam kesendirian
dalam lamunan...
dalam kesepian...


Tak dapat terpungkiri
jikala sepi seperti ini
10001 pertanyaan menyelimuti
resah ku.....


Resah itu...selalu ada
tanpa harus di minta


oups !!!
ternyata aku tak sendiri
ada yang menemani malam ini.


Siapa ?


Makhluk Tuhan yang paling cantik
mereka tak hanya satu
tapi lebih dari itu !


Aku pun baru sadar
ternyata sejak tadi mereka menggoda
lamunan ku
mengawasi kesendirian inni


Sebagai balasan
ku lemparkan senyum termanis ku
pada mereka


Sungguh !!!
aku tak gila
tak mengada
tapi?
ini nyata


Siapa..?


Entah lah
aku tak tau namanya
yang kutau hanya panggilan nya


Terdengar oleh ku
gemercik air
mengalunkan irama sunyi
seakan menenangkan


Oh...ternyata
gemercik itu berada dalam sebuah kotak persegi
yang terisikan
mereka pun seolah menari-nari


Ada kehiduapan
dalam kotak itu
semakin ku dekat
semakin ku menyadari
kekuasaan Mu Ya Robbi


Keindahan alam
jelas terlihat
lewat kotak itu


Aku ingin sekali bersahabat dengan nya
untuk kawan pendengar dan peneman malam


Mau ?


Keindahan warna mu
menghypnotis pandangan ku




Apa kau tak lelah !!
masih saja menari
di atas gelembung buatan itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar