Kamis, 22 Oktober 2009

Dewi

saat aku terlelap
seakan ada yg melintas
sebias wajah yang ku kenal
hadir bersama ku lewat mimpi

senyum itu tak asing
dia yang pernah berada
dan singgah dari kehidupan ku

namanya tak luput ku sebut
seraya dulu aku memanggil nya
dengan sentuhan perasaan
aku menyayangi nya

t'lah lama aku tak memanggilnya
t'lah lama aku tak mendengarnya
t'lah lama aku tak tak melihatnya
t'lah lama aku tak bersamanya

ada rindu yang ku nanti
ada hadir nya yang ku harap
ada cinta yang ku rasa
adakah kau memimpikan aku

Oh Tuhan....
dimanakah gerangan
apa yang ia rasakan
lalu...
apakah yang ingin di sampaikan

dewi bukanlah bidadari
dewi tetaplah dewi
dewi hanyalah dewi
yang hadir bersama ku dulu
yang singgah bersama lelap ku

kala itu hari2 terindah
dia & aku hadir
dalam definisi
kita bersama
saling........

kala itu juga hari menyedihkan
dimana dia & aku larut dalam cerita
cinta terusai
kasih tersudahi
hingga kini....
{aku masih menanti}

penantian tak kunjung datang
silih berganti
apakah perasaan cinta nya sirna !!!

Dewi...
selalu ada tanya u/ mu
selalu ada penantian
selalu ada harapan
selalu...dan selalu ada nama mu
dalam keseharian ku

Dewi ku..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar